Saturday, January 7, 2017

Cara menjadi youtubers di hp android dengan mudah

Baiklah postingan kali ini saya akan memberikan sedikit ilmu bagaimana cara menjadi youtubers di android dengan mudah.Apa itu youtube?Youtube adalah situs web berbagi video yang dibuat oleh 3 mantan paypal pada tahun 2005,situs ini bisa menonton video mengupload dan mengshare.Untuk itu lah saya akan memberikan tips menjadi youtubers dengan mudah.


Berikut cara-caranya :
1.Daftar lah akun youtube disini











2.Buat akun google terlebih dahulu,jika kalian sudah ada akun google anda tinggal login di youtube ni linknya youtube.com
3.Setelah itu create channel sesuai versi kalian masing masing
4.Upload video kalian
5.Jika kalian bingung cara membuat video yang unik di youtube silahkan download viva video pro link di bawah viva video pro gratis
6.Setelah download viva video pro anda bisa edit sepuasnya karna viva video pro menyediakan efek slow motion,teks,multimusic,dan efek yang akan membuat kalian menjadi youtube tersukses
Apa yang baru pada v4.5.8

Yang Baru Update 14 Januari 2016
PRO V4.5.8 updates:
  • Enjoy HD export with PRO version!
  • Bug fixes



Sekian dari saya karna saya sekarang menjadi youtubers jangan lupa subcribe my channel arfan navizi channel youtube dikarenakan video hasil dari viva video pro sangat berkualitas,coba aja lihat video saya lucu-lucu semua.

#sekian dari saya bye
#Mantap jiwa

No comments:

Post a Comment